Selasa, 24 April 2012

Buat Text Sederhana dengan mudah


RM tidak tau ni mau bahas apa dari pada suntuk! kali ini RM akan bahas buat text atau tulisan nama anda atau nama toko atau bisa disebut design tapi bukan dari Corel Draw atau Photoshop lama ntar menjelaskan klo dari media yang RM sebut tadi. Ini hanya dari sebuah situs text tanpa harus pelajari menu2 pada bar pilihan spt pada Media Photoshop,karena ini sangat mudah Anda tinggal ketik yang ingin anda tulis pada kolom yang tersedia memiliki ukuran font dengan kemaun besar atau kecil font dan bentuk font/tulisannya juga maka akan muncul hasilnya dan siap pakai, pilihan Font nya pun sangat cantik. Lama x pun ayo klik Link nya disini:

tambahan bagi yang ingin Font menarik di media design/editing ini link untuk menambah kan Font untuk Photoshop CS, CorelDraw X5, Microsoft Office, dll Klik disini. cara masukkan nya ekstrax terlebih dahulu Rar nya lalu Copy ke pilih, Start>Settings>Control Panel>Font; paste deh tu font.
dan untuk animasi tambahan di Power Point klik Link disini
Untuk Font or buat text menarik banyak sih situs nya tapi saya gak mau lama2 jadi cukup sgini aja deh. Terima Kasih,.

Gambar di bawah yang saya buat dari Photoshop Cs3 dengan sedikit efek. Tapi Anda bisa tanpa harus mengenal fungsi-fungsi karna di situs link di atas tersebut tidak banyak menunya.



 ~~~ Sampai Ketemu Lagi ~~~
Salam Damai Persahabatan

Tidak ada komentar: